Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD) dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Cikarang dengan sasaran premanisme, judi, curas, curat, curanmor, geng motor, balap liar, handak/petasan, sajam, miras, tawuran antar kelompok dan antisipasi sweeping dari kelompok tertentu dan melakukan pemeriksaan, penggeledahan hotel, warung remang-remang dan atau tempat yang diduga sebagai tempat Prostitusi. Kamis (01/11) malam tadi.

Apel dan AAP persiapan kegiatan KKYD di pimpin langsung oleh Padal Iptu Ikhsan Budiono, SH (Kanit Intel) dengan kekuatan 13 Personil, dari berbagai unit.

“Kegiatan Operasi Cipta Kondisi kali ini di laksanakan di empat lokasi,”Kata Ikhsan.

Lanjut Ikhsan, kegiatan ini menyasar warung jamu samping Naga Swalayan Jl. Industri Kp. Kongsi, Desa Cikarang Kota, dengan pemilik Ridan Firdaus mengamankan 11 botol mension house, 6 Botol anggur cap orang tua dan 12 botol black Jack. Sementara di warung jamu gerobak milik Alfiyan samping lampu merah SGC Jl. RE Martadinata Desa Cikarang Kota, petugas berhasil mengamankan 5 botol intisari, 3 botol anggur putih, 1 botol newport, 1 botol arak dan 1 botol anggur kolesom serta1 botol anggur merah dan dinwarung remang-remang Pasar seng milik Susi Desa Cikarang Kota, petugas mengamankan 3 botol anggur merah dan 2 botol intisari.

Tidak hanya itu, Operasi KKYD ini juga melakukan pemeriksaan di Karaoke Box di Jl. Buntu Kp.Tumaritis, Desa Cikarang Kota,” ucap Kanit Reskrim Iptu Ikhsan Budiono.

Masih menurut Ikhsan, dilokasi Karaoke Box tersebut di lakukan pemeriksaan terhadap pengunjung, namun tidak ditemukan Narkoba, Sajam maupun barang atau benda yang berkaitan dengan tindak pidana,”tuturnya.

Dari rangkaian kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut, telah mengamankan Miras seluruhnya berjumlah 46 botol, selanjutnya Miras tersebut dibawa ke Polsek Cikarang kemudian di serahkan ke unit Reskrim,”Iptu Ikhsan Budiono menandaskan.(A.riri).