MediaLiputanIndonesia.Com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dan anggota Polsek Cikarang Selatan melaksanakan kegiatan syukuran atas suksesnya sebagai Polsek Uji Petik giat Wasrik Tahap II Pengawasan dan Pengendalian Itwasda Polda Metro Jaya TA.2018.l, Senin (15/10) pagi.

Bertempat di aula Mapolsek Cikarang Selatan kabupaten Bekasi Jawa Barat, terlihat acara begitu penuh kekeluargaan dan silaturahmi. Kegiatan yang dibuka dengan doa dan sambutan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd yang menyampaikan beberapa pesan – pesan kepada anggota yang hadir.

“Polsek kita sudah menyelesaikan giat Wasrik Tahap II Was dan Pengendalian Itwasda Polda Metro Jaya TA.2018.l, dan hasilnya memuaskan serta sukses,”Kata Alin.

Masih menurut Alin yang mengatakan, bahwa kegiatan taklimat akhir itu sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian. Tujuan Wasrik sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat Satker telah dilaksanakan,” tegasnya.

Hal ini juga untuk mengetahui apakan kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar -besarnya kepada para anggota Polsek Cikarang Selatan atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama kegiatan berjalan. Dan saya berharap apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi, jadikan ini sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” Pungkas Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro.(A.riri).