Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Pemberantasan Narkoba, Polres Metro Bekasi melaksanakan giat Operasi Nila Jaya, operasi tersebut dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 26 September 2018, Kamis (27/9).

Hasil dari Operasi Nila Jaya Polrestro Bekasi berhasil mengamankan 34 tersangka dan 3 diantaranya masih DPO, beberapa inisial tersangka adalah O binti ALM.A, S alias R, S, TW, TO, SS, SF bin D, EB, AR bin S, JS.

Dan para pelaku terjerat Pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun hingga maksimal hukuman mati, atau denda hingga mencapai 10 miliar.

Selain para tersangka, jajaran anggota Polres Metro Bekasi melalui Sat Narkoba mengamankan barang bukti berupa Sabu seberat 67,18 gram, ganja 78,79 gram dan 5 butir ekstasi, Pada umumya mereka (Tersangka-red) menyasar kepada pekerja atau karyawan.

Selain itu juga menetapkan 2 target operasi tempat, “Mereka itu berbeda-beda tempat atau beda-beda TKP (Tempat Kejadian Perkara), ada yang sebenarnya di kendalikan dari Lapas, Lapas Cipinang, Tangerang dan Cipayung (Bekasi),” Pungkasnya.Dikatakan Arlon, dan para tersangka dikategorikan sebagai pengedar dan juga bandar.

“Total keseluruhan ada 29 perkara narkoba yang ditangani. Itu semua berdasarkan ungkapan dari 3 orang Target Operasi (TO),” Ucap Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlon Sitinjak. (Sb).

2 KOMENTAR